Senin, 03 Juni 2013

Dora Addicted

Artikel gue kali ini juga terinspirasi dari temen gue yang seorang doraaddicted. Aneh memang. Dengan penampilannya yang cupu abis, diperparah dengan dia ngefans sama dora. Ngenes. Kabarnya sih dia juga mau liat Cjr de movi. Gawat.

Dora itu adalah tokoh kartun yang menurut gue aneh. Kemana mana bawa tas punggung. Bajunya juga ga pernah di cuci. Bauknya kayak gimana ya? Penampilannya juga gitu aja. Dengan Baju pink dan celana merah juga tas pink. Mainstream memang.

Kan lebih menarik kalo kali kali dora pake jubah kayak di film harry potter. Terus bawa tas karung, bawa tongkat sihir. Terusterus rambutnya di gimbal. Ketawanya kayak nenek lampir, itu kan extreme. (buseett dora apa penyihir?)

Sedangkan addicted itu kecanduan, iya gak sih? Setau gue sih yang ada drugaddicted, bukan dora. Ehm, apa karna itu terlalu mainstream?

Intinya doraaddicted itu nama fansbase dari dora, kata temen gue itu. Kece gak sih?

Terus temen gue saking jomblo dan saking suwungnya, sampe sampe jadi doraaddicted. Sampe ava twitter mereka jadi gambar dora gitu. Kenapa gak gambar spongebob aja? kan lebih unyu dan spongebob gak kaya dora yang sukanya nyanyi nyanyi kayak film india, dan ke mana mana selalu bawa band nya yang siput itu.

Gak kece banget kan?

Gue juga sempet jadi doraaddicted, ya waktu gue kecil dulu. Tapi sekarang, gue pengen banget ngepanjangin rambutnya terus gue jambakin deh. Hehe.

Pokonya saya berhasil berhasil berhasil nulis blog ini (gaya dora).

2 komentar:

Unknown mengatakan...

'saking jombonya dan daking suwungnya' ... gitu banget ya?-.-

hyuga jasmine mengatakan...

terimakasih hahaha

Posting Komentar

 
;