Sabtu, 01 Juni 2013

Patah Hati

Hal yang baru aja gue pelajari adalah cinta. Awalnya gue ngerasain cinta sih enak, nyaman, indah.. Tapi awalnya.

Seperti yang gue bilang, cinta itu penyakit kronis. Maka cepat atau lambat bakal kerasa sakit juga kan?

Seumur gue hidup, gue belum pernah patah hati. Mungkin karena kepolosan gue ya? Em gue baru nyadar, kata temen gue, gue itu ga polos.

Kayak yang dikatain orang, patah hati yang pertama itu adalah patah hati yang paling terasa. Gue tau itu, tau.

Kepolosan gue ini yang mbikin gue gasadar kalo gue udah disakiti. Gue patah hati. Haha. Entah.

Yang jelas, temen gue, yang udah pacaran hampir 8 bulan aja akhirnya putus. Mereka emang keliatan baik baik aja. Tapi, ternyata salah satu diantara mereka mulai lelah.

Akhirnya cinta itu retak mungkin tanpa mereka sadari (harusnya pake pepsodent ya?). Yaps, dikit dikit mulai rusak dan akhirnya pecah.

Menurut gue patah hati itu cuma sugesti seseorang. Ya, karna kebiasaan mereka.

Gue juga pernah ngerasa kayak gak ada apa apa, tapi bagi dia, udah ada yang retak. Gue yang gatau apa apa cuma polos. Cinta itu retak, retak hanya di satu sisi.

Bukannya untuk bangunan yang kuat itu butuh batu yang kokoh dan semen tiga roda? ehm mungkin semen holcim.

Jadi kayak bangunan, kalo cuma ada semen maka sama aja gak akan pernah berhasil, begitu pula dengan cinta, kalo satu orang mempertahankan, namun yang lain menghancurkan, sama saja dengan mbangun rumah tanpa batu. HANCUR SIA-SIA.

ini postingan tergalau gue karna gue lagi prihatin soal kepatah hatian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;