Sabtu, 18 Mei 2013

D'Rusuh

Jadi gini ceritanya, gue dapet tugas fisika mbikin perpetual motion.

Sekelas dibagi jadi 4 kelompok.

Gue sekelompol dengan Andin, Nia, Cekal, Cilmah, Primah dan nyokap gue-teteh. Yaps mereka emang ga beruntung sekelompok sama gue.

Secara, gue cuma bikin cekal rugi dengan makan terus setiap kerja kelompok, hehe.

D'Rusuh adalah kelompok ngenes, yang jijay dan ga begunaa. Kita di bentuk karena ide gila temen gue. Nama D'Rusuh ndiri gue yang mbikin, kami ber7 emang agak rusuh. Bukan agak, tapi sangat.

Lucu memang kita ber7 rusuh ga jelas di rumah cekall. Jelas, cekal yang galaknya tingkat dewa itu marahin kami, gue terutama.

Kurang rusuh apa coba? Kami bahkan mengacak acak kamar cekal. Bongkar isi kulkasnya. Bahkan merusak pianonya, maybe.

Udah lah gue mau mbakar rumahnya cekal dolo. Doain gue dan temen gue yaa moga kami sukses yaa.. Salam rusuh:-)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;