Senin, 13 Mei 2013

Nonton Cinta Brontosaurus

Gue bakal lanjutin cerita gue yang kemaren loh prend. So yang belum baca postingan gue yang Pra Nonton Cinbros, lo mesti baca postingan itu key? (sebenernya modus biar lo baca postingan gue)

Jadi, setelah perjuangan gue dan temen gue yang udah gue tumbalin, akhirnya gue dan temen gue berhasil dapet tempat duduk yang cukup strategis.

Emang sih sebagai orang ehmmm hantu jomblo yang bisa gentayangan, gue dan temen ga butuh tempat duduk buat liat pelem (film), kami bisa melayang gitu aja. Tapi kan gue kasian penonton yang lagi mesra itu pada keganggu oleh kehadiran, ehm kemalayangan kami bertujuh.

Lagi pula gabisa bayangin kan? Gimana kali temen gue ada yang pake rok? Atau bahkan sialnya pake sarung. Bayangin aja kalo tiba tiba sarung temen gue mlorot, pasti kan yang di bawah jadi gabisa nonton pelem yang unyuh itu.

Kembali ke tempat duduk, kami dapet tempat duduk yang B dari nomer B2 sampe B9. Gue ndiri dapet kursi B8.

Kalo menurut gue ndiri, tempat gue itu udah cukup strategis buat liat pelem dan nimpik orang yang lagi pacaran pake popcorn. Yap tapi untungnya sifat jail gue gak keluar gara gara gue udah di timpuk duluan ama temen gue, nyebelin kan!

Waktu itu,gara gara harga jajanan bioskop yang selangit, temen gue pada milih jajan di luar. Gue nemenin mereka beli jajanan di luar.

Semuanya berjalan normal sampe akhirnya gue, si curly hair (Nisa) dan dan si nyotnyot (prima) masuk ke gedung bioskop. Kami di hadang oleh sang satpam karena Nisa yang bawa makanan dari luar.

Saat itu kami malu. Pengen rasanya gue bawa Nisa ke Johnny Andrean dan gue smoothing rambutnya. Namun berhubung salon itu mahal jadi gue pengen bawa dia ke salon anjing aja.

Setelah perundingan, akhirnya kami punya strategi. Jadi, saat satpam smsan, (mungkin dengan pacarnya?) kami lari terbirit birit dan masuk ke studio 1, tempat pelem itu di putar
hem, tapi apa bener ya pelemnya di putar? Ntar kalo gue pusing gimana? Yaudah nonton dulu aja deh.

Eh dah dulu ya,gue mau liat pelemnya bang Radit yang unyuh itu. Sebenernya gue takut kalo ternyata pelem itu bener di putar, gue takut pusing. Tapi yaudah, thanks udah mau dengerin, eh baca blog gue. See you.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;